kucing anggora atau persia sedang tertidur lelap

Kumpulan Foto Kucing Lucu Sedang Tidur, Dijamin Abis Baca Mood Kamu Jadi Baik!

Foto Kucing Lucu sedang Tidur – Kucing yang selama ini kita anggap lucu ternyata……. memang sangat lucu, atau lebih tepatnya sangaaaaaaattttttttt lucu.

Terdengar lebay?

Mungkin saja bagi yang tidak menyukai kucing. Tapi bagi para pecinta kucing, kalimat tersebut sangat pas atau malah ada yang merasa kurang. Karena memang tingkat kelucuan kucing begitu tinggi.

Apapun yang dilakukan kucing pasti membuat kita tertawa atau minimal tersenyum. Cara jalannya yang menggemaskan, kelucuannya ketika bermain, suara manjanya yang membuat hati kita meleleh, dll. Bahkan saat tidur pun kucing bisa membuat perasaan pemiliknya menjadi senang.

Masak liat kucing tidur aja bisa bikin mood kita membaik?

Hmm, rasanya kamu terlalu meremehkan kelucuan kucing. Ya sudah, kita akan beberkan bukti otentik berupa foto kucing lucu sedang tidur. Sehingga kamu yakin bahwa kucing pun bisa menghibur kita saat mereka tidur.

Kucing adalah ‘Master’nya Tidur

kucing anggora atau persia sedang tertidur lelap
wide-wallpapers.net

Kita patut meneladani ketekunan kucing dalam bekerja keras. Mereka konsisten tidur 12 – 16 jam sehari, selama bertahun-tahun, dan kebiasaan ini sudah ada sejak jaman nenek moyang mereka dulu.

Perubahan jaman tak membuat kucing goyah dan menyerah sehingga mereka terus mempertahankan kerja kerasnya untuk melatih skill tidurnya.

Keahlian kucing dalam tidur begitu tinggi. Mereka bisa tidur dimanapun, kapanpun, dan dengan pose bagaimanapun juga.

Memang pepatah ‘Usaha tak akan membohongi hasil’ itu benar adanya. Sehingga pantas bila kucing dinobatkan sebagai hewan peliharaan paling ‘Master’ dalam hal tidur.

Bukti Otentik Keahlian Tidur Kucing

foto kucing lucu sedang tidur
www.pinterest.com

Sepertinya kamu sudah tak sabar melihat bukti-bukti otentik yang menunjukkan betapa ‘Master’nya kucing dalam hal tidur.

Langsung saja yuk kita lihat foto kucing lucu sedang tidur bersama-sama!

Sebenarnya Kucing Adalah Zat Cair

Berapa orang yang mengetahui fakta (?) bahwa kucing sebenarnya adalah zat cair? Pasti tidak banyak.

Salah satu sifat zat cair adalah volumenya tetap tetapi bentuknya dapat berubah mengikuti wadahnya. Nah kucing juga punya sifat itu lho. Berikut foto kucing lucu sedang tidur yang pertama.

1. Kucing Tidur di Tempat Makannya

foto kucing tidur lucu

2 Kucing yang membentuk lingkaran sempurna sesuai bentuk tempat makanan kucing. Lihat foto ini kita jadi ikut mengantuk.

2. Kucing Tertidur Memenuhi Wastafel

kucing tertidur di wastafel

Kucingnya tertidur nyenyak di wastafel, seolah-olah dia keluar dari keran airnya.

3. Minuman yang Terbuat dari Kucing (Bercanda)

kucing tertidur di dalam gelas

Lucu sekali anak kucing ini tidur di dalam gelas bening dengan begitu pulasnya. Rasanya jadi pingin minum kucing aja, hehe.

4. Kiriman Paket Berisi Kucing Tidur

foto kucing lucu di dalam kotak
www.boredpanda.com

Karena tidurnya di dalam kardus paket, kucing yang terkenal luwes pun bisa berubah bentuk menjadi balok menyerupai kardusnya.

Siapa ya orang beruntung yang mendapatkan paketan berisi kucing ini ya?

Tidur Sambil Duduk Memang Enak

Sama seperti manusia, terkadang kucing juga suka tidur sambil duduk. Biasanya sih kalau tidurnya duduk itu karena ketiduran.

5. Enaknya Tidur di Dekat Penghangat

kucing tertidur di sofa
www.boredpanda.com

Mentang-mentang ditinggal majikannya berlibur ke lokawisata bandung, kucing ini keenakan tidur di sofa. Dingin-dingin gini enaknya memang tidur di sofa sambil menyalakan penghangat.

6. Mengantuk Gara-Gara Menonton Sinetron 

kucing tidur sama pemiliknya
www.boredpanda.com

Sinetron tentang kucing yang sedang balapan liar makin lama makin membosankan, jadi si kucing besar ini ketiduran deh di depan televisi sampai esok paginya.

Lihat kan?

Foto kucing lucu sedang tidur ini menunjukkan betapa nyamannya tidur di sofa, apalagi bersama tuannya.

7. Gagal Diet Jadi Mengantuk

kucing tidur santai
www.boredpanda.com

Seekor Kucing sedang sedih ketika melihat perutnya yang makin mengembang. Dia berpikir keras mencari alasan kenapa beratnya semakin bertambah, eh lama-lama malah ketiduran.

8. Melihat Cerahnya Hari

kucing tidur siang di tepi jendel
www.boredpanda.com

Hari ini di luar rumah sedang cerah sekali. Si kucing berpikir, “Kayaknya enak kalau jalan-jalan keluar?. Ta…tapi kok mata ini makin berat ya??”

…zzzzzz.

Kucing Merasa Dia adalah Tanaman

Entah kenapa kucing bisa nyaman tidur di pot – pot. Mungkin karena memang sejuk atau mungkin juga dia merasa dirinya adalah tanaman.

9. Melingkar di Dalam Pot

foto kucing tidur siang di pot
www.boredpanda.com

Kalau dilihat sepintas, batang tumbuhannya seperti keluar dari kucingnya ya? Kalau beneran pasti seram sekali.

10. Setia di Pot

kucing dewasa tidur di pot tanaman
www.boredpanda.com

Kucing satu ini sangat mencintai pot. Bahkan setelah diganti pot kecil pun dia tetap memilih berada di pot daripada pindah tempat.

Yang Penting Hangat

Kucing menyukai tempat yang hangat, terutama saat tidur.

Kenapa?

Karena tempat yang hangat membuat mereka lebih nyenyak saat tidur.

11. Hangatnya di Depan Perapian

kucing tidur di dekat perapian
www.boredpanda.com

Tidur di depan perapian sambil terlentang memang paling top dah, apalagi musim dingin seperti sekarang.

12. Adaptor Laptop pun Tak Masalah

anak kucing tidur di atas stop kontak lucu
www.boredpanda.com

Untuk kucing kecil lucu ini, tidur diatas adaptor laptop pun tak jadi soal, yang penting bisa memberikan rasa hangat agar bisa tidur dengan nyenyak.

13. Bobok Cantik di Atas Mesin Fotocopy

kucing tidur siang di atas mesin foto-copy
www.boredpanda.com

Setelah seharian mengerjakan fotocopy makalah puluhan mahasiswa, malamnya jadi kecapekan. Alhasil langsung tertidur di atas mesin fotocopy yang masih hangat. Lelah pun hilang esok paginya.

14. Numpang Tidur di Rumah Teman

foto kucing tidur sama kadal
www.boredpanda.com

Kalau kandang sendiri terasa dingin, tak ada salahnya numpang tidur di kandang teman yang lebih hangat. Itulah yang menjadi prinsip kucing ini.

Sayangnya, si teman jadi tidak bisa tidur nyenyak. Tapi namanya kucing gak pernah salah, ya dia enjoy aja walaupun tidurnya numpang.

15. Perlengkapan Tidur Lengkap

gambar tiga kucing kecil tidur dengan selimut
www.boredpanda.com

Ketiga anak kucing imut ini tidur di kasur dengan bantal dan selimut, sungguh komplit sekali. Kalau fasilitas yang diberikan senyaman itu, bisa-bisa mereka hanya tidur saja kerjanya tiap hari.

16. Selimut Alami

kucing tidur berselimut daun
www.boredpanda.com

Kucing di atas menyukai bahan-bahan alami. Sehingga dia berselimutkan daun lebar. Pasti tidurnya lebih pulas setelah memakai selimut itu.

17. Tiada yang Sehangat Dekapan Ibu

induk kucing tidur dengan anak-anak kucing
www.boredpanda.com

Tidak ada yang lebih besar dari kasih sayang ibu kepada anaknya, tidak ada yang lebih hangat daripada dekapan ibu.

Tidur dalam pelukan ibu membuat dua anak kucing lucu ini tidur dengan pulas. Cukup ada ibu, maka mereka tak perlu penghangat yang lain.

Memperlancar Peredaran Darah ke Kepala

Entah banyak pikiran atau apa, kucing-kucing ini tidur dengan kepala di bawah. Mereka berharap dengan tidur dalam pose tersebut, darah yang mengalir ke kepala mereka menjadi lancar.

18. Menenangkan Pikiran Dulu

foto kucing sedang tidur siang
www.boredpanda.com

Seharian tidak cukup diperhatikan oleh pemiliknya, kucing ini menjadi rindu akan kasih sayang. Menyebabkan kepalanya pusing.

Sehingga dia memutuskan tidur dengan kepala di bawah. Tidak tahu sudah berapa lama dia tertidur dalam posisi itu. Jangan-jangan dia pingsan bukan tidur?

19. Badanku Semakin Turun

kucing tertidur hampir terjatuh
www.boredpanda.com

Tidur di atas pilar yang diberi bantal memang enak. Bahkan kucing ini tidak sadar ketika dia hampir jatuh dari pilar tersebut.

Kira-kira dia jatuh atau tidak ya?

Tidur Terlentang Ok Juga

Pada umumnya kucing tidur tengkurang atau miring, namun tidur terlentang juga bisa menjadi pose tidurnya sesekali. Rasanya tak kalah nyaman dengan pose tidur yang lain.

20. Tidur dalam Tempat sampah

gambar kucing ketiduran di tempat sampah
www.boredpanda.com

Awalnya kucing ini tidur di dalam tempat sampah. Entah karena mimpi apa yang membuatnya bergerak-gerak sehingga tempat sampahnya terguling.

Namun kejadian tersebut tak cukup untuk membangunkannya dari tidur. Alhasil separuh badannya keluar dari tempat sampah dalam posisi terlentang.

21. Enaknya Tidur Siang di Halaman Rumah

kucing tidur di taman dengan telentang
www.boredpanda.com

Rumput di halaman rumah begitu hangat sehingga kucing berniat untuk berjemur sambil melemaskan badan.

Saat berjemur angin sepoi-sepoi berhembus, sudah bisa ditebak, si kucing jadi mengantuk. Tak butuh waktu lama bagi si kucing untuk tertidur.

22. Tidur Lucu di Kasur Gantung

kucing tidur terlentang
www.boredpanda.com

Tidur di kasur gantung memang memiliki sensasi tersendiri. Mau tahu senyaman apa tidur di kasur gantung?

Lihat saja pose dan ekspresi tidur kucing satu ini.

23. Terlentang Sempurna

kucing tidur terlentang sempurna
www.boredpanda.com

Kesempurnaan dihasilkan dari ketekunan. Dari pose tidur kucing unik ini, kita pasti sudah bisa mengira-ngira seberapa banyak waktu yang dia habiskan untuk tidur.

Mungkin dia tak mau lagi tidur dengan posisi yang lain setelah tahu seberapa besar nyamannya tidur dalam posisi terlentang.

Tidur Tanpa Perlu Oksigen

Sebagai makhluk hidup kita memerlukan oksigen untuk bertahan hidup. Saat tidurpun oksigen tetap kita perlukan.

Tapi Bagaimana dengan Kucing?

24. Tertidur Di Atas Kursi Kerja

anak kucing tertidur di atas kursi kerja
www.boredpanda.com

Mungkin karena menunggu pemiliknya terlalu lama, kucing ini memutuskan untuk tidur saja. Tapi daripada tidur di kursi, dia lebih memilih tidur di atas sandaran kepala kursi.

Hebatnya si kucing lucu ini menutup hidung dan mulutnya saat tidur.

25. Kucingpun Bisa Frustasi

kucing hitam tidur di atas sofa
www.boredpanda.com

Inilah yang bisa terjadi saat kucingmu mengalami hari yang buruk. Tidur tengkurap di atas sandaran sofa, dengan tangan menjulur ke bawah.

Tak ada oksigen yang masuk, tapi setidaknya bagi kucing abu-abu ini posisi tengkurapnya bisa meringankan rasa frustasinya.

26. Kucing Hitam Kecil Tidur di Atas Kotak Tisu

kucing kecil tidur di tisu-box
www.boredpanda.com

Terlalu sering tidur di dalam box tisu membuat kucing kecil ini bosan, sehingga dia pun mencoba tidur diatas kotak tisu saja.

Tapi kan tidak perlu sampai harus membenamkan wajahnya ke kotak tisu?

Ya namanya kucing, mau ngapain aja boleh.

27. Lelahnya Membaca

kucing putih tidur di rak-buku
www.boredpanda.com

Kucing putih ini tidur dengan menutup wajahnya karena tidak mengerti sama sekali buku bahasa manusia yang baru dibacanya.

Mungkin kamu juga akan tidur dalam posisi begini jika semua buku pelajaran yang dipelajari hari ini tidak ada yang kamu pahami sama sekali.

Tidak Ada Kata Sempit bagi Kucing

Foto kucing lucu sedang tidur berikutnya menunjukkan kehebatan kucing yang bisa tidur di tempat sempit.

Asalkan kumisnya bisa masuk ke sebuah celah, berarti tempat itu sudah bisa kucing masuki seluruhnya. Jadi tak ada kata sempit bagi kucing.

28. Perhatikan Aku Dong Manusia!

foto kitten ketiduran di atas buku
www.boredpanda.com

Kucing ini begitu ingin diperhatikan pemiliknya yang asyik membaca buku. Sayangnya tidak ada respon yang dia dapat.

Hasilnya dia sebal, dan memutuskan tidur saja di celah buku yang dibaca pemiliknya. Agar si pemilik tidak bisa membalik halaman buku tersebut.

29. Bingung Mau Main Game Apa?

foto kucing kecil tidur di rak cd game
www.boredpanda.com

Banyaknya pilihan Game yang akan dimainkan membuat kucing ini bingung memilih. Akhirnya karena lelah berpikir dia mengantuk dan tertidur ditumpukkan CD game di lemari.

30. Kata Siapa Aku Gendut?

kucing lucu tidur terlentang
www.boredpanda.com

Kucing ini diejek ‘gendutan’ oleh pemiliknya. Tak terima dengan perkataan tersebut dia membuktikan untuk tidur di sela sempit.

‘Terbukti kalau aku tidak tambah gendut kan?”, kata kucing tersebut.

Makanya kamu manusia jangan asal menuduh.

31. Bosan Tempat Luas

kucing tidur siang di celah bantal
www.boredpanda.com

Terlalu lama berada dalam zona nyaman memang tidak baik. Itulah yang dirasakan kucing yang terbiasa tidur di sofa dan kasur yang luas.

Akhirnya dia memutuskan mencoba tidur di tempat sempit, tepatnya di celah kursi dan bantal. Ternyata rasanya tak kalah nyamannya.

Kita jadi belajar bahwa keluar dari zona nyaman tak seburuk itu. Asalkan kita mencoba dan menerima apapun hasilnya.

Suka-Suka Kucing Aja Deh

Namanya juga kucing, pasti selalu benar. Makanya mau tidur bagaimanapun juga sah-sah saja. Suka-suka mereka aja deh!

32. Si Kucing Kecapekan Browsing

kucing tertidur di depan laptop
www.boredpanda.com

Kalau capek browsing kan bisa tidur di kursi atau lantai. Kucing ini kok bisa-bisanya tidur dengan pulas dalam posisi seperti itu ya?

33. Kucing Melayang

kucing tertidur pulas diatas meja kaca
www.boredpanda.com

Tentu bukan lah, kucing putih itu bukan melayang, tapi tertidur di atas meja kaca. Kelihatannya nyenyak sekali sampai ngiler.

34. Kucing Coklat Pemalas

kucing tertidur sebelum sampai di tempatnya
www.boredpanda.com

Mungkin hanya butuh 2-3 langkah saja untuk sampai ke tempat tidurnya. Tapi karena terlalu malas kucing coklat ini lebih memilih tidur dengan posisi seperti ini. Haduh, malas kok dipelihara? Tapi gak tega mengatakannya, soalnya kucing lucu banget sih!

35. Kucing Serakah

kucing tidur di bantal
www.boredpanda.com

Hmm, itu kan tempat tidur buat dua kucing, tapi kucing ini malah menggunakannya sendirian. Kasihan temannya jadi gak punya tempat tidur.

36. Tidur Sambil Jongkok

kucing tidur sambil jongkok
www.boredpanda.com

Posenya sih lucu, tapi bukannya lebih enak kalau tidur di karpetnya ya? Mungkin karena sudah terlalu mengantuk jadi begini.

Keseimbangan Kucing Sungguh Luar Biasa

Kucing adalah hewan yang dianugerahi keseimbangan luar biasa. Kelebihannya ini tentu sangat membantunya dalam perkara tidur.

37. Kucing Persia Medium Tidur di Atas Pintu

di atas pintu ada kucing hitam sedang tidur
www.boredpanda.com

Seolah tak ada lagi tempat di bawah, kucing persia medium ini lebih memilih tidur di atas pintu. Hebatnya, dia sama sekali tidak mengalami masalah padahal tubuhnya lebih lebar dari pintu yang ada.

38. Kucing Anggora Ekstrem

kucing tertidur di luar jendela
www.boredpanda.com

Bosan tidur di dalam rumah terus, kucing anggora ini memutuskan tidur di pinggir jendela. Ekstremnya lagi, kakinya di buat menggantung ke arah luar.

Bahkan di dalam dunia perkucingan pun, pose tidur ini termasuk yang paling menantang.

39. Kucing Hitam Tengkurap di Atas Dinding Pembatas

kucing tidur di atas tembok
www.boredpanda.com

Tidur di atas dinding pembatas adalah pilihan bagi kucing hitam ini. Dia merasa nyaman, apalagi dengan tengkurap, sembari menggantungkan kedua kakinya.

40. Foto Kucing Lucu sedang Tidur di Atas Pintu

kucing tidur sore di atas pintu
www.boredpanda.com

Kucing kecil ini menemukan kenyamanan tidur di atas pintu yang lebar. Terlihat betapa pulas raut wajahnya. Mungkin kucing putih hitam ini terinspirasi kucing medium persia abu-abu diatas .

Memangnya Tidak Sakit?

Untuk mendapatkan skill tidur yang mumpuni tentunya harus melalui masa-masa sulit dahulu. Pose tidur yang terlihat menyakitkan pun terkadang harus mereka pilih dan coba.

41. Di Sela Kaki Meja, Kucing Putih Ini Tertidur

kitten tidur di kaki meja
www.boredpanda.com

Anak kucing menggemaskan ini tidur diantar sela kaki meja dengan posisi leher seperti tercekik. Padahal ada karpet hangat yang luas di sekitarnya.

42. Di Antara Pipa Dia Tertidur Lelap

kucing kecil tidur di celah pipa
www.boredpanda.com

Foto kucing lucu sedang tidur selanjutnya adalah anak kucing yang tidur di antara pipa-pipa. Padahal kucing kecil ini kecepit diantara dua pipa tapi tidurnya tetap lelap. Entah bagaimana awalnya hingga dia bisa menemukan tempat tidur disitu.

43. Kucing Tidur Nyenyak di Atas Jemuran

kucing putih tidur di jemuran
www.boredpanda.com

Melihatnya saja sudah ngilu kan? Tapi memang kucing ini tangguh, sehingga tidur dengan pose begitu tidak membuatnya kesakitan, malah makin nyenyak.

44. Kucing Anggora ini Tidur Santai di Teralis Jendela

kucing tertidur di pinggiran
www.boredpanda.com

Ini adalah pose tidur yang lebih ekstrem daripada gambar sebelumnya. Hanya kucing bernyali besar dan berpengalaman yang bisa tidur dengan posisi begini. Karena salah sedikit saja dia akan meluncur ke bawah dari ketinggian 4 lantai.

Untuk kucing yang masih amatir, Don’t Try This at Home!

45. Kucing Gemuk Tidur di Antara Meja dan Kursi

kucing tidur di dapur
www.boredpanda.com

Kekenyangan memang bisa membuat kucing cepat mengantuk. Liat saja, saking ngantuknya dia memilih tidur di antar meja dapur dan kursi, dengan kaki mencengkeram kursi dan perut menggantung.

Mungkin maksud kucing gemuk ini tidur di dapur agar saat bangun dia bisa cepat makan lagi. Dasar Kucing.

Kucing Tidur Di Macam-Macam Wadah

Sebelum mencapai level ‘Kucing adalah zat cair’, mereka harus sering-sering tidur di berbagai wadah terlebih dahulu.

46. Kucing Balita Tidur Di Kantong Pemiliknya

anak kucing tidur di saku baja
www.boredpanda.com

Tampak nyenyak sekali kan tidur si kucing balita ini? Ukuran kantong yang kecil pun sudah cukup menjadi tempat tidur terbaik baginya.

Mungkin sebutan yang paling tepat untuk kucing ini adalah ‘Pockcat’.

47. Lho Mana Badannya?

anak kucing tidur di sepatu vans
www.boredpanda.com

Tenang, di dalam sepatu itu ada kucing utuh berwarna abu-abu yang tertidur, bukan hanya kepalanya saja kok. Sudut pengambilan gambar memang terkadang bisa menipu.

48. Mangkok Cantik Kucing Cantik

foto kucing manis tidur di mangkok kaca
www.boredpanda.com

Mangkok cantik hadiah detergen pun bisa menjadi tempat tidur yang nyaman bagi kucing. Atau jangan-jangan detergen jaman sekarang tidak hanya berhadiah mangkok cantik?

Tapi mangkok + kucing cantik?

Kalau benar ada pasti mantab!

49. Hangatnya Sepatu Bot untuk Tempat Tidur

kucing lucu tidur di dalam sepatu
www.boredpanda.com

Bot memang digunakan saat musim dingin untuk menghangatkan kaki pemakainya. Sehingga kucing pun pasti merasakan kehangatan yang sama jika tidur di dalam sepatu bot.

Tapi kita jadi curiga, kucing tersebut tidur nyenyak atau pingsan karena aroma tak sedap dari dalam sepatu bot itu?

50. Mangkok Kaca di Pinggir Meja

kucing tertidur di vas kaca di meja
www.boredpanda.com

Kucing tertidur di mangkok kaca memang sudah biasa. Tapi siapa yang menaruh mangkok kaca di pinggir meja seperti itu?

Tega sekali pelakunya, pasti dia ingin mencelakai kucing imut tak berdosa ini (paranoid).

51. Kucing Putih dalam Wadah Bening

kucing tidur di mangkok kaca
www.boredpanda.com

Tinggal 2 kali lagi kucing putih ini tidar di wadah bening yang terbuat dari kaca ini, setelah itu dia akan menyusul teman-temannya menjadi zat cair.

Raja Yoga dalam Dunia Hewan

Kucing terkenal akan keluwesannya, sehingga tak mengherankan bila mereka termasuk hewan yang sangat mahir dalam melakukan yoga atau dalam kasus ini lebih tepat disebut ‘meliuk-liukan tubuh dengan pose – pose yang tidak biasa’. 

Silahan nikmati foto kucing lucu sedang tidur dalam pose yoga berikut ini.

52. Kitten ini Melakukan Yoga Level Dasar

anak kucing tidur sambil yoga
www.boredpanda.com

Tidur telentang dengan memeluk kaki sendiri?

Pose tersebut merupakan yoga level dasar yang harus bisa dilakukan oleh semua anak kucing.

53. Terlentang Miring Khas Anak Kucing

anak-kucing tidur setengah telentang dan miring
www.boredpanda.com

Masih berkutat pada yoga kucing level dasar, yaitu sebagian tubuh telentang sebagian miring. Pose tidur ini juga harus bisa dilakukan semua kucing kecil.

54. Terlentang Miring Level Expert

gambar kucing tidur sambil yoga ekstrem
www.boredpanda.com

Nah, jika si kucing kecil sudah biasa melakukan posisi telentang miring level dasar, saat beranjak dewasa nanti dia bisa melakukan level selanjutnya.

Pada level ini kucing bisa tidur sambil ‘melintir’ dengan hebatnya.

55. Di Atas Tangga di Bawah Ketiak Si Kucing Tertidur

kucing lucu tidur di pegangan tangga
www.boredpanda.com

Jika dilihat sepintas tidak ada yang aneh dengan kucing yang tertidur di atas pegangan tangga ini.

Namun jika di perhatikan dengan seksama, si kucing tertidur miring sedangkan kaki lurus ke depan dan kepalanya berada di bawah ketika tangannya.

Untung ketiak kucing tidak sebau ketiak manusia ya.

56. Bola Kucing

kucing tidur gemuk berbentuk bola
www.boredpanda.com

Jika berlatih tidur dalam posisi ini lebih banyak lagi, kucing menggemaskan berwarna abu-abu ini akan bisa berbentuk bola sempurna.

Kamu-kamu kuat gak sih melihat keimutan kucing ini? Rasanya pengen dijadiin bantal tidur aja.

Tak heran bila bola kucing ini masuk dalam kumpulan foto kucing lucu sedang tidur.

57. Segitiga Kucing

kucing tidur melungker
www.boredpanda.com

Salah satu pose yoga kucing level tinggi. Dengan menekuk tubuhnya sedemikian rupa, si kucing dapat menyerupai bentuk segitiga.

Untuk kucing kecil yang baru belajar yoga, jangan langsung dipaksakan untuk mencoba pose ini atau akibatnya bisa terkena pegal linu.

Membentuk Formasi

Tak Selamanya kucing tidur sendirian, mereka pun bisa tidur bersama-sama. Tak hanya sekedar tidur, pose tidur mereka bisa membentuk formasi yang unik.

58. Hampir Simestris

dua kucing tertidur berlawanan arah
www.boredpanda.com

Pose kedua kucing yang berlawanan ini hampir simetris. Mungkin dengan sedikit usaha lagi mereka bisa membentuk simestris sempurna.

59. Formasi Ikan Pindang

foto keluarga kucing tidur kayak pindang
www.boredpanda.com

Induk Kucing beserta anak-anaknya tidur berjejer bagaikan pindang yang sedang dijemur. Mungkin penyebab mereka bisa berpose seperti itu karena mereka terlalu sering makan pindang.

60. Kucing Kembar Tidur Melingkar

foto kucing putih kembar tertidur
www.boredpanda.com

Foto kucing lucu sedang tidur berikutnya menunjukkan Kucing putih kembar yang membentuk formasi melingkar yang menarik untuk dilihat.

61. 2 Kucing 1 Hati

foto kucing tidur simestris berbentuk hati
www.boredpanda.com

Walaupun masih kecil, 2 Kucing ini memiliki skill tidur yang sudah sangat hebat. Mereka bisa tidur dengan membentuk pose ‘hati’.

Orangtua mereka pasti bangga mempunyai anak secerdas ini.

62. Kombinasi Warna

gambar kitten tidur berdua
www.boredpanda.com

Kucing abu-abu tua dan putih, mereka memiliki dua warna yang begitu kontras. Hasilnya mereka terlihat sangat unik ketika berdampingan.

63. Kecapekan Bersama

gambar pasangan kucing sedang tidur
www.boredpanda.com

Foto Kucing lucu sedang tidur karena seharian mereka terlalu banyak bermain, sehingga sorenya sudah kelelahan. Lihatlah, mereka sampai tidur telentang seperti itu.

64. Bersusun

kucing tidur diatas tubuh anjing
www.boredpanda.com

Kucing ini membentuk formasi bersusun saat tidur. Agar lebih lengkap, seharus di atas tubuh kucing berbaring tikus.

65. Formasi Pindang Dua

kepala bertumpuk saat kucing tidur
www.pinterest.com

Jika dilihat dari depan, formasi pindang lucu juga ya? Kepala mereka jadi seperti bertumpuk-tumpuk. Yang penting dengan posisi begini tidur akan lebih nyaman, karena lebih hangat.

Foto Kucing Lucu Sedang Tidur Membuat Hati Gembira

foto anak kucing tidur paling lucu dan menggemaskan
www.boredpanda.com

Demikianlah bukti-bukti otentik yang menunjukkan betapa ‘Master’nya kucing dalam hal tidur. Diantara banyak pose yang ada, mana yang membuat mood mu membaik?

Apakah kucingmu pernah berpose selucu itu? Atau bahkan lebih heboh lagi gayanya?

Tuliskan di kolom komenya ya, biar semua bisa membaca.

Jangan share kalau kamu tidak merasakan kegembiraan melihat gambar dan foto kucing lucu sedang tidur ini!

Karena pecinta kucing sejati pasti akan sangat terhibur hanya dengan melihat foto kucing lucu sedang tidur.

5 thoughts on “Kumpulan Foto Kucing Lucu Sedang Tidur, Dijamin Abis Baca Mood Kamu Jadi Baik!

    • iya saya juga gemes kalau liat kucing, makanya pelihara banyak di rumah.

      kalau suka di share ya mbak.

Leave a Comment